Web Analytics
MyBoost | Merchant Gathering Part 1: Cirebon
Merchant Gathering Part 1: Cirebon

Back

Share

Copy Link

BoostPenjual

Merchant Gathering Part 1: Cirebon

Pada hari Kamis, 16 Januari 2020 Boost mengunjungi kota Cirebon, Jawa Barat untuk bersilaturahmi dengan para BoostPenjual dan Boostpreneur di kota udang tersebut. Acara yang diberi nama Merchant Gathering itu dilangsungkan di Sumpit Restoran. Sekitar 30 BoostPenjual aktif ikut hadir di acara yang berlangsung dengan hangat dan akrab itu. 

Selepas makan siang, acara langsung dibuka oleh Tri Wibowo, Regional Operation Head Java Area West Boost Indonesia, yang berlaku sebagai pemandu acara. Bukan hanya memandu acara dengan ciamik, Tibo juga menggunakan kesempatan ini untuk memaparkan pencapaian Boost selama ini. "Potensi UMKM di Cirebon cukup tinggi. Makanya kami sengaja mendatangi Cirebon untuk bertemu langsung dengan para BoostPenjual di sini," ujar Tibo saat itu. 

undefinedTibo

Selain Boost, asuransi Cigna juga ikutan bertatap muka dengan para BoostPenjual di Cirebon. Di sini Cigna menjelaskan tentang pentingnya asuransi jiwa. Kebetulan saat ini Cigna bekerja sama dengan Boost untuk memasarkan produk asuransi kecelakaan Cigna yang sangat terjangkau. "Dengan harga Rp 200,000 kamu sudah bisa punya asuransi kecelakaan untuk masa pertanggungan satu tahun. Murah, kan?" kata Claudia M. Lloyd, Trainer Cigna Indonesia.

Website-Cirebon Claudia.jpeg

Claudia

Claudia lebih lanjut menjelaskan bahwa asuransi kecelakaan dari Cigna ini cara beli dan proses klaimnya sangat mudah. "Belinya bisa langsung dari aplikasi BoostPenjual. Cukup kirim data diri di formulir registrasi yang ada di aplikasi BoostPenjual, lalu bapak-ibu langsung terima polisnya melalui email”.

Mengetahui berbagai keuntungan dari asuransi Cigna ini membuat para BoostPenjual yang hadir jadi antusias untuk tahu lebih lanjut. Hal ini terlihat dari antusiasme para BoostPenjual saat sesi tanya-jawab dibuka. 

Bahkan ada BoostPenjual yang mengaku kalau ia sudah membeli asuransi kecelakaan Cigna, sejak awal produk tersebut hadir di aplikasi BoostPenjual. "Saya beli asuransi kecelakaan Cigna karena harganya nggak mahal. Terlebih saya ini pengusaha konter handphone. Orang seperti saya tidak di-cover asuransi seperti orang yang kerja kantoran. Begitu tahu ada asuransi dari Cigna ini saya merasa perlu untuk memberi jaminan rasa aman untuk anak istri saya. Saya rencananya mau beli satu lagi asuransinya untuk istri saya," ungkap Syarifudin saat ditanya oleh Claudia.

Website-Cirebon Syarifudin oke.jpeg

Syarifuddin saat menceritakan pengalamannya

Testimoni dari Syarifudin mempertegas misi Boost untuk memberdayakan UMKM di Indonesia. Boost ingin bahwa digitalisasi dan kemudahan akses layanan keuangan tidak hanya terbatas untuk kaum urban, melainkan untuk seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

"Kerja sama Boost dengan Cigna ini adalah salah satu wujud dari usaha Boost untuk membuka akses keuangan. Bukan hanya untuk UMKM, namun juga untuk seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini sulit dijangkau oleh perusahaan finansial," jelas Wendhyharto Kusumaatmaadja, Chief Operations Officer Boost Indonesia.

Website-Cirebon IG .jpeg

Acara Merchant Gathering ini akan diadakan di beberapa kota. Nantikan kehadiran Boost di kota kamu, ya!

Media Sosial
Facebook
Whatsapp
Instagram

©2020 myboost.id