Web Analytics
MyBoost | Merchant Gathering Part 2: Malang
Merchant Gathering Part 2: Malang

Back

Share

Copy Link

BoostPenjual

Merchant Gathering Part 2: Malang

Begitu mendapat kabar kalau Boost Merchant Gathering selanjutnya diadakan di Malang, para Mitra Boost (BoostPenjual) langsung menyambut antusias. Terbukti pada hari Selasa, 4 Februari 2020 itu Hotel Amaris Malang dipenuhi oleh Mitra Boost. Yang hadir melebihi dari jumlah undangan.

Diawali dengan makan siang, acara kemudian dibuka oleh Zakky Mubarok, Head of Growth & Territory Management Boost Indonesia. Di sini Zakky mengenalkan kembali apa itu Boost. Bahwa Boost adalah platform untuk mewujudkan inklusi finansial. Boost ingin memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama kepada Mitra Boost, tentang inklusi finansial. Tujuan utamanya adalah seluruh lapisan masyarakat bisa mendapat akses ke layanan finansial. Salah satu cara untuk mewujudkan hal itu adalah dengan membuka layanan berjualan asuransi melalui Mitra Boost. Untuk itulah acara Boost Merchant Gathering diadakan, agar para Mitra Boost dan Boostpreneur bisa mendapat pemahaman lebih lanjut mengenai layanan-layanan yang ada di platform Boost. 

Malang body 2.jpeg

Setelah itu acara dilanjutkan oleh Mohammad Raditama, Head of Business Development Cigna Indonesia. Di situ ia menjelaskan secara detail keuntungan memunyai asuransi kecelakaan dari Cigna yang ada di aplikasi BoostPlay dan BoostPenjual. 

Penjabaran Radit yang sederhana dan santai ini membuat banyak Mitra Boost jadi paham dan tertarik dengan asuransi kecelakaan dari Cigna. Dilanjutkan dengan Herdiansyah Kurniawan, Area Manager Cigna Jawa Timur Cigna Indonesia yang ikut menyumbangkan pengetahuannya pada hari itu. Para Mitra Boost dibuat terpukau dengan pemaparan mereka. Terlebih saat mereka tahu kalau asuransi ini murah, hanya Rp 200 ribu per tahun atau Rp 500 perak per hari. 

Malang body 1.jpeg

Ketika sesi tanya jawab dibuka, Mitra Boost tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Saat ada yang bertanya, apakah proses klaim asuransi ini sulit? Raditama menyampaikan pandangannya. “Sebenarnya sulit itu bukan ada di perusahaan asuransinya. Karena yang namanya asuransi, pada saat terjadi klaim ada prosesnya. Nah, rata-rata si pemegang polis memasukan syarat klaim asuransinya yang tidak sesuai. Ia merasa bahwa administrasinya sudah lengkap, padahal belum. Asalkan persyaratannya sudah lengkap, seharusnya proses klaim tidak lama. Maksimal 14 hari kerja, sudah selesai”.

Penjelasan yang lengkap dan sederhana dari tim Cigna, membuat Mitra Boost dan Boostpreneur di Malang langsung tergerak untuk membeli asuransi kecelakaan Cigna tanpa perlu pikir panjang. 

Perjalanan Merchant Gathering Boost masih panjang. Siap-siap kehadiran kami di kota Anda!

Media Sosial
Facebook
Whatsapp
Instagram

©2020 myboost.id