Web Analytics
MyBoost | Merchant Gathering Part 3: Sidoarjo
Merchant Gathering Part 3: Sidoarjo

Back

Share

Copy Link

BoostPenjual

Merchant Gathering Part 3: Sidoarjo

Setelah ke Malang, rasanya sayang banget kalau Boost nggak mampir ke Sidoarjo. Maka pada hari Kamis, 6 Februari 2020 digelarlah acara Merchant Gathering Sidoarjo di RM. Joglo Resto. Berbeda dengan kota-kota sebelumnya, Mitra Boost yang hadir kali ini disambut dengan kehebohan dari MC. Sang MC langsung membagi-bagikan doorprize di awal acara. Wah, seru banget! 

undefined

Setelah MC selesai membagi-bagikan merchandise eksklusif dari Cigna, Mitra Boost dipersilakan untuk menikmati makan siang. Di sini Mitra Boost bisa beramah-tamah dengan sesamanya juga dengan para Boostpreneur yang ikut hadir. 

Kemudian acara dibuka kembali oleh Zakky Mubarok, Head of Growth & Territory Management dengan pengenalan mengenai Boost. Bahwa Boost adalah platform untuk mewujudkan inklusi finansial. Boost ingin memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama kepada Mitra Boost, tentang inklusi finansial. Tujuan utamanya adalah seluruh lapisan masyarakat bisa mendapat akses ke layanan finansial. Salah satu cara untuk mewujudkan hal itu adalah dengan membuka layanan berjualan asuransi melalui Mitra Boost. Untuk itulah acara Boost Merchant Gathering diadakan. Agar para Mitra Boost dan Boostpreneur bisa mendapat pemahaman lebih lanjut mengenai layanan-layanan yang ada di platform Boost. 

Saat ini layanan terbaru dari Boost adalah penjualan asuransi kecelakaan dari Cigna. Boost mengajak perwakilan dari Cigna langsung untuk turut hadir. Mereka antara lain, Mohammad Raditama, Head of Business Development Cigna Indonesia dan Herdiansyah Kurniawan, Area Manager Cigna Jawa Timur Cigna Indonesia. Pemaparan dari mereka berdua selalu memancing banyak tanya karena penasaran tentang produk asuransi kecelakaan Cigna yang ada di aplikasi BoostPlay dan BoostPenjual. Apalagi Mitra Boost Sidoarjo dan sekitarnya ini ternyata lebih melek asuransi dibanding dengan kota-kota lainnya sejauh ini. 

Mengetahui bahwa asuransi kecelakaan Cigna ini harganya terjangkau dan proses pembeliannya mudah, membuat para Mitra Boost yang hadir langsung tertarik untuk membelinya saat itu juga.

undefined

Sutris Marta

“Saya ini pengusaha rumah makan. Saya suka belanja ke pasar tengah malam bahkan subuh. Makanya saya beli asuransi Cigna untuk jaga-jaga. Kalau saya kenapa-kenapa, entah saya cacat atau apalah, saya jadi nggak ngerepotin istri. Harga asuransi ini sangat terjangkau. Cara belinya juga sangat mudah, tinggal klik aja. Saya ada kemungkinan mau beli asuransi satu lagi untuk istri saya. Saya juga senang dengan acara Merchant Gathering ini. Ada bagi-bagi gimmick dan ada sesi curhat sesama merchant juga. Kalau ada acara kayak gini lagi, saya semangat buat datang,” ungkap Sutris Marta, salah satu Mitra Boost yang langsung beli asuransi kecelakaan Cigna di Merchant Gathering Sidoarjo.

Wah, ternyata acaranya berkesan sekali untuk MItra Boost, ya. Nantikan kisah Boost Merchant Gathering di kota lainnya!

Media Sosial
Facebook
Whatsapp
Instagram

©2020 myboost.id